Desa Susup Salurkan BLT DD Tiga Bulan Sekaligus

Jejak Desa135 Views
banner 468x60

Bengkulu Tengah ,www.jejakdaerah.com  – Setelah sempat tertunda beberapa waktu , akhirnya Pemerintahan Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah kembali dapat menyalurkan BLT DD tahap 4 , 5 dan 6 kepada 140 keluarga penerima manfaat bertempat di Kantor Desa setempat . BLT DD kali ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa dan dihadiri Perangkat Desa beserta anggota BPD desa Susup, Kamis (05/08).

 

banner 336x280

Bursanudin selaku Kepala Desa menjelaskan , pada kegiatan kali ini Pemerintahan Desa Susup menyalurkan BLT DD sebanyak 3 bulan sekaligus sesuai dengan anggaran dana yang sudah dicairkan oleh pihak Kabupaten .

 

” Alhamdulillah puji syukur kali ini kita dapat menyalurkan BLT DD sebanyak 3 bulan sekaligus kepada 140 keluarga penerima manfaat . Dan harapan kami uang tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk dapat meringankan beban ekonomi mereka  ” Jelas Bursanudin. 

 

Kemudian lebih lanjut Bursanudin menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengibarkan bendera merah putih di rumahnya masing-masing dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan  RI tanggal 17 agustus ini .  Dan dalam perayaannya nanti harus tetap mengikuti dan mematuhi prokes – prokes yang sudah ditetapkan pemerintah .

 

” Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI , kami dari Pemdes menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing . Dan tentunya harus tetap mengikuti dan mematuhi prokes – prokes dari pemerintah guna menekan laju penyebaran virus covid 19 yang semakin mengganas akhir – akhir ini ” Tegas Bursanudin.

 

Pewarta : Andi & Daus

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *