Desa Suro Muncar Tetapkan 80 KPM BLT DD Tahun 2022

Jejak Desa26 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas melaksanakan Musyawarah Desa Khusus dalam rangka penetapan Keluarga Calon Penerima (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022, Jum’at (25/02).

Kepala desa Suro Muncar,Hasan Suri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadus dan tim yang telah berupaya mendata masyarakat yang terdampak Pandemi dan keluarga dengan ekonomi yang kurang mampu namun belum tersentuh bantuan sosial.

banner 336x280

” Terima Kasih kami sampaikan kepada Kadus dan tim yang telah mendata masyarakat kita yang terdampak Covid dan keluarga kurang mampu,sakit,lansia namun belum tersentuh Bansos ” sampai Hasan.

Calon Keluarga Penerima Manfaat            ( KPM ) BLT DD akhirnya ditetapkan oleh BPD, Perangkat Desa dan Tim Validasi setelah melalui musyawarah, selanjutnya disetujui oleh Kepala Desa dan semua perwakilan yang hadir.

” Alhamdulillah sebanyak 80 KPM ini nantinya akan menerima BLT selama satu tahun kedepan dengan besaran 300 ribu rupiah per bulan, namun realisasinya kita tunggu Dana desa cair, harap Bapak dan Ibu sabar ” jelas Hasan.

Hadir dalam acara tersebut Pendamping Desa Nurna Nengsih, Babinkabtimas Aipda Endi Abdullah,SH, Babinsa Supri A, BPD, PDTI, Tokoh Masyarakat, Perangkat desa serta Calon KPM.

Pewarta: Ibnu Hajar

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *