Desa Suro Lembak Selesai Bangun Jalan dan Irigasi

Jejak Desa28 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com- Kegiatan Pelaksanaan Penyerahan Hasil Pekerjaan (PPHP)diDesa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas berlansung, Rabu (30/12/2020).

Dua Kegiatan pembangunan yang berada di lima titik antara lain berupa jalan rabat beton dan irigasi. Pembangunan infrastruktur ini untuk memudahkan petani dalam mengelolah hasil pertanian. Karena mayoritas masyarakat desa Suro Lembak merupakan petani yang menanam palawija seperti jagung, ubi, serta padi juga ada cabai dan sayuran. Dengan fasilitas jalan yang ada Kepala Desa berharap dapat mempermudah petani mengangkut hasil pertanian. 

banner 336x280

 Dalam sambutanya Kepala Desa Suro Lembak Riskan mengucapkan Puji Syukur karena diakhir tahun Anggaran 2020 pihaknya dapat melaksanakan PPHP.

” Alhamdulilah mengakhiri tahun 2020 ini kita dapat melaksanakan PPHP, semoga bangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat” ungkap Riskan

Mewakili Dinas PMD Kepahiang  sebagai TIm PPHP Jonathal TH Simamere,Skm mengapresiasi kecamatan Ujan Mas yang telah merealisasikan PPHP tepat waktu dan berharap kepada Kepala Desa Jika ada catatan tim PPHP untuk diperbaiki. Dan  kepada masyarakat Jika ada kekurangan untuk dikoreksi agar dapat diperbaiki didalam interen Desa. 

” Terimakasih Kepada Seluruh Desa Kecmatan Ujan Mas karena telah berupaya menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, jika nanti ada catatan dari Tim PPHP mohon untuk diperbaiki” Kata Jonathal.

Selaku Camat Kecamatan Ujan Mas Sofyan Amsya, SE mengucapkan ribuan terimakasih atas  kerja sama berbagai pihak untuk merealisasikan kegiatan Fisik di 16 Desa se-Kecamatan Ujan Mas karena dapat diselesaikan tepat waktu. 

” Saya Ucapakan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kecamatan Ujan Mas dapat menyelesaikan kegiatan fisik melalui Anggran Dana Desa Tahun 2020 ini Tepat Waktu” ungkap Sofyan.

Hadir dalam acara ini Perwakilan Dinas PMD, Perwakilan Dinas PU, Tim Tekhnis, Konsultan, Pengawas Desa, Babinsa, Babinkamtibnas,PDTI, Perangkt Desa Suro Lembak dan Tokoh Masyarakat. (Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *