Desa Sumber Sari Gelar Musyawarah Pra Pembangunan 2021

Jejak Desa194 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Sumber Sari menggelar musyawarah pra pelaksanaan pembangunan tahun 2021 dilanjutkan dengan titik nol, Kamis ( 27/01/21). 

banner 336x280

Ponijo selaku Kepala Desa menerangkan bahwa ada 3 item kegiatan pembangunan yang akan mulai dilaksanakan. Yang pertama pembangunan jalan rabat beton, kedua pembangunan Plat Deuker dan ketiga adalah pembangunan jalan lingkungan. 

” Musyawarah pra pelaksanaan pembangunan ini adalah sebagai bentuk keterbukaan kami Pemerintah Desa Kepada Masyarakat dan semua Pihak. Tahun 2021 ini ada 3 item pekerjaan fisik ” jelas Ponijo. 

Selain itu Ponijo juga Berharap kepada PTK agar pekerjaan sesuai dengan RAB dan Aturan yang ada. Karena banguan tersebut kan dimanfaatkan oleh msyarakat dalam jangka waktu yang lama. 

” Kami berharap kepada PTK agar bangunan ini sesuai dengan perencanaan dan aturan karena akan dimanfaatkan masyarakat kedepannya ” imbuhnya. 

Acara tersebut yang dihadiri Camat Kabawetan Yunanto Budi Nugroho,S.Hut., Kapolsek Kabawetan Jhoni Carter ,bhabinkamtibmas dan babinsa ,Dinas PMD, PLD, Pendamping Desa,BPD, TPK dan seluruh Perangkat Desa dan tokoh masyarakat setempat. (YP/Ki) 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *