Desa Sidorejo Bangun Tiga Kegiatan Fisik Tahun 2021

Jejak Desa89 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Sido Rejo Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang   melaksanakan Musyawarah Pra-Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahun anggaran 2021 , Senin(24/05/21) di balai desa setempat. 

Untuk kegiatan  Desa Sido Rejo melaksanakan pembangunan antara lain: Tembok Penahan Tanah(TPT),Jalan Rabat Beton, dan Drainase. Pada kegiatan titik nol pembangunan Tembok Penahan Tanah akan dilaksanakan di Dusun 2 dan 3 dengan panjang 166 meter persegi dianggarkan sebesar Rp. 134. 965.000,- . Jalan Rabat Beton berlokasi di Dusun 1. 

banner 336x280

Dalam sambutan nya Camat Kabawetan Yunanto Budi Nugroho S,Hut.,  Menyampaikan rasa syukur dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah untuk mentaati prokes agar terhindar dari Covid 19. 

” Alhamdulillah,kegiatan ini berjalan lancar dan sukses kepada masyarakat khusus nya kabawetan untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan “sampai Yunanto. 

Kepala Dinas PMD Ir,Ris Irianto juga menambahkan semoga apa yang dibangun nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat karena apa yang dibangun adalah hasil musyawarah bersama.

 “Semoga apa yang di bangun nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tentu nya sudah berdasarkan dari hasil musyawarah bersama ” kata Ris. 

Turut Hadir dalam Kepala Desa Sido Rejo Hartono,Pendamping Desa, Tenaga Ahli, TPK, BPD, Perangkat Desa, Perwakilan Dinas PU, Bhabinkamtibmas, dan BPD. (YP)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *