Desa Pagar Gunung Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021

Jejak Desa225 Views
banner 468x60

[spacing size=””]Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang melaksanakan Musyawarah pra Pelakasanaan Pembangunan Tahun 2021, Senin (07/06/21) di balai desa setempat. 

Musyawarah dilanjutkan dengan  ke lokasi fisik yang akan dibangun untuk mengukur titik nol. Ada lima item fisik yang akan dikerjakan menggunkan aggaran dana desa tahun ini diantranya, Drainase, Plat deker, Irigasi, Anak Tangga dan Besi pegangan tangan di anak tangga tersebut. 

banner 336x280

Hendri selaku kepala desa berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir pekerjaan. Ia berharap kepada masyarakat untuk bersama sama mengawasi kegiatan pembangunan ini. Jika menemukan keganjilan dilapangan mohon kiranya untuk dilaporkan kepada TPK agar segera di perbaiki.

” Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pesan saya kepada masyarakat dan seluruh Perangkat desa serta Tokoh Masyarakat Pagar Gunung mohon untuk sekiranya bersama-sama mengawasi pembanguan ini. Jika ada yang kurang cocok agar segera disampaikan ke TPK untuk diperbaiki” jelas Hendri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kepahiang Drs.idris,.Kapolsek Kepahiang AKP. Kadi Karjito,TA., Bhabinkamtibmas Bripka Sa’id, SH, TA  Cristian Andi Wijaya,ST., Pendmping Desa, Pendamping Lokal Desa, BPD serta Seluruh Perangkat Desa. ( Ibn)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *