Desa paduraksa Realisakan BLT 150 KPM dan Bangun Rabat Beton

Jejak Desa18 Views
banner 468x60

Empat lawang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Paduraksa Kecamatan sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang  merealisasikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa,Rabu (19/05/2021).

banner 336x280

Sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat menerima langsung uang tunai sebesar Rp.300.000,- di bagikan langsung  oleh Kepala Desa Paduraksa Alexander didampingi Perwakilan Kecamatan,Pendamping Desa,Perangkat Desa dan BPD.Alex menyampaikan kegiatan ini untuk  menyalurkan BLT DD  bulan ke tiga.

.”ini sudah kita bagikan untuk bulan ketiganya”sampai Alex.

Untuk fisik  bangunan yg kita rencanakan dari 185 m lebar 3 m itu baru bisa direalisasikan sebagian  sisanya kita akan kerjakan kembali setelah pengajuan berikutnya di tahap kedua yg terletak di kampung PT.

Selain itu ia menghimbau kepada warganya agar mentaati protokol kesehatan. Mengingatkan warganya agar menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan atau membawa Handsanitizer selalu menjaga kesehatan dan kebersihan keluarga agar terhindar dari virus Corona. 

” Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, bawa Handsanitizer atau rajin mencuci tangan jaga diri dan keluarga agar terhindar dari virus Corona” imbuhnya. (Darul)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *