Dayat -Nata Resmi Mendaftar Ke KPU

Politik28 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com -Setelah melakukan Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Dr.Ir .Hidayatullah Sjahid ,MM.IPU, – H.Zurdi Nata,S.IP mendatangi Kantor KPU Kabupaten Kepahiang untuk mendaftarkan diri. 

Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid MM.IPU Dan H.Zurdi Nata, S.IP resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Kepahiang pada Minggu ( 06/09/2020).

banner 336x280

Bertolak dari Cendana Nilakandi pasangan Dayat – Nata  diiringi oleh pendukung dan simpatisan. Langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Kepahiang sebagai syarat  maju dalam perhelatan Akbar pemilihan Kepala Daerah 2021-2026. 

Protokoler kesehatanpun diterapkan secara ketat saat proses pendaftaran ke KPU. Hanya Pasangan Calon dan pimpinan  serta sekretaris Partai pengusung yang boleh masuk, selebihnya diluar gedung KPU. 

Berkas yang diterima Komisioner KPU disaksikan Bawaslu Kabupaten Kepahiang. Dan untuk Kelengkapan administrasi pihak KPU juga menghadirkan Polres Kepahiang, Dinas Dikbud dan Pengadilan Negeri Kepahiang.(Red)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *