Dayat – Nata Gelar Deklarasi diBanjiri Simpatisan

Politik50 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com – Deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid,M.M. IPU – H.Zurdi Nata,S.IP digelar di Kediaman H.M.Yamin Gudang Kopi Cendana Kepahiang Minggu (06/09/2020).

Calon Kepala Daerah dengan jargon L”mempunyai visi Bersatu Menuju Kepahiang, Maju, Mandiri, Sejahtera ini mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dengan partai politik pengusung antara lain Partai Nasdem, PKS, Golkar, Hanura,dan Berkarya.

banner 336x280

Dalam sambutannya Calon Bupati Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid.MM.IPU menyampikan saya berjanji tidak akan melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, tidak akan memperkaya diri, kami mohon do’a restunya kepada masyarakat Kepahiang kami mohon do’a dan Dukungannya. “Saya tidak ingin satu tetespun darah tertumpah dikepahing hanya karena Pilkada” Tegas Dayat.

Dalam sambutannya H. Nata selaku calon wakil Bupati berharap kepada Tim untuk sama sama sama  bekerja dan menjaga kekompakan. Serta mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Politik, Tokoh Agama, dan seluruh msyarakat yang telah berpartisipasi mendukung dan hadir dalam acara Deklarasi.

 “Mari kita bersatu menuju Kepahiang Maju, Mandiri, Sejahtera. ” Kata  Nata.(Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *