Daspetah II MDTS Fisik Tahun 2021, Ada 3 Item Bangunan

Daerah93 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Sebanyak 3 item Fisik Realisasi Dan Desa Tahun 2021 diserahkan Pemerintah Desa Daspetah II Dalam Kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST), Selasa (28/12) di balai desa setempat.

Musyawarah Desa Serah Terima Kegiatan (MDTS) Fisik Tahun Anggaran 2021 yang diserahkan sebagaimana hasil Musdes beberapa waktu lalu. Bangunan ini juga sudah dilaksanakan titik nol saat dimulainya pekerjaan oleh TPK. 3 item bangunan tersebut antara lain 1 titik Rabat Beton dengan panjang 400 M² x 1 M² berlokasi di lingkungan 1, Drainase dengan Volume 100 M² dilingkungan 3 dan  1 titik Plat Deuker dilingkungan 1.

banner 336x280

PJS Kepala Desa Daspetah II  Yes Asri mengatakan jikalau bangunan ini merupakan perencanaan perangkat desa dan keinginan masyarakat bersama Kepala Desa beberapa waktu lalu. Selaku PJS dirinya ikut mendukung, mensuport serta mengawasi agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. Pada hari ini bangunan tersebut akan diserahkan kepada masyarakat sehingga dapat digunakan dan bermanfaat.

” Kami selaku PJS hari ini menyerahkan bangunan fisik yang telah terealisasi dari Dana Desa Tahun 2021. Semoga Bangunan ini bermanfaat bagi masyarakat ” ujar Yes.

Ia berpesan agar jika ada kekurangan dalam pekerjaan tersebut untuk segera disampaikan agar segera diperbaiki, sehingga tidak menjadi permasalah di kemudian hari. 

” Pesan kami kepada masyarakat agar jika ad kekurangan segera disampaikan kepada Perintah Desa sehingga segera diperbaiki” pesan beliau. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ujan Mas Sofyan Amsah,SE., Kapolsek Ujan Mas IPTU  Teguh Prasetyo ,STr.K, Kasi PMD Kecamatan Mirfan, SH, Babinkabtimas  Brigpol Rian Antoni,  Babinsa Sertu Sarkoni, Perwakilan Dinas PU, PDTI Herry irawan ST, PLD Pondri,  BPD, Pemuka agama,Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat .

Pewarta :Ibnu Hajar 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *