Bupati Hidayattullah Serahkan BLT DD Tanjung Alam

Jejak Desa76 Views
banner 468x60

KEPAHIANG, jejakdaerah.com — Usai mengecek lokasi yang terdampak musibah longsor di Desa Bumi Sari, Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid, MM IPU menyerahkan Bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Tanjung Alam, Jumat (26/06/2020).

Jumlah Kepala Keluarga yang ada di Desa Tanjung Alam sebanyak 339 Kepala Keluarga (KK) dan jumlah penyerahan BLT-DD kepada warga sebanyak 112 KK.

banner 336x280

Selain BLT-DD di Desa Tanjung Alam juga mendapatkan BPNT dan PKH 53 KK, BST 22 KK, KKS 7 KK dan Bantuan Sembako 199 KK.

Bantuan ini diberikan oleh pemerintah agar bisa meringankan beban warga Desa Tanjung Alam yang terdampak langsung maupun tidak langsung pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan itu Bupati Hidayattullah menyampaikan kabar gembira untuk masyarakat khususnya masyarakat Desa Tanjung Alam dan sekitarnya.

Karena mendapatkan bantuan dana hibah dari BNPB untuk perbaikan jembatan Air hitam, pembangunan jembatan Tanjung Alam dan pembangunan jalan penghubung Tanjung Alam dan Rejang Lebong.

“Semoga secepatnya bisa terealisasikan dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang khususnya warga Desa Tanjung Alam, Air Hitam dan Cugung Lalang,” ujar Bupati.

Giat bupati ini didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD, Camat Ujan Mas, Babinkamtibmas, Perwakilan Kapolsek Ujan Mas dan Kepala Desa Tanjung Alam. [fro]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *