BLT Ujan Mas Bawah Telah Terealisasi Satu Tahun Penuh

Jejak Desa20 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemdes Ujan Mas Bawah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Tahap Akhir, yakni untuk Bulan November dan Desember, Kamis (16/12) di balai desa setempat.

Sebanyak 47 Keluarga Penerima Manfaat menerima uang sebesar Rp.600.000,- rupiah. Selaku PJS Aries Sumardi, S.sos mengatakan untuk tahun 2021 Bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa untuk Ujan Mas Bawah telah terealisasi 12 bulan penuh.

banner 336x280

” Alhamdulillah, BLT kita untuk Tahun 2021 tuntas ” kata Aries.

Ia menambahkan agar sekiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Untuk tahun ini program penanggulangan covid 19 untuk masyarakat desa yang terdampak dan kurang mampu telah diterima oleh masyarakat. Dan untuk tahun yang akan datang mengikuti lagi himbauan dan aturan yang berlaku dari Pemerintah Pusat.

” Untuk keluarga Penerima Manfaat BLT DD kami sampaikan untuk tahun 2021 ini semuanya full sudah disalurkan. Untuk tahun yang akan datang kita nantikan aturan dan himbauan dari Pemerintah pusat” imbuh Aries.

Hadir dalam kegiatan ini .Babinsa Serda Misrol, Bhabinkamtibmas Bripka Heru Sugandi, Pihak Bank BRI, serta Seluruh Perangkat Desa.

 

Pewarta : Ibnu

 

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *