BLT DD Tahap 2 Disalurkan Pemdes Muara Rungga

Jejak Desa223 Views
banner 468x60

Empat Lawang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Muara Rungga Kecamatan Pasemah Air Keruh menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap 2, Jum’at (18/06/21) di kediaman kades setempat.

banner 336x280

Sebanyak 50 Keluarga Penerima Manfaat nampak sumringah menghadiri kegiatan tersebut. Kepala Desa Muara Rungga Al Azhar berharap bantuan yang diberikan agar dimanfaatkan dengan baik. Karena bantuan ini adalah sebagai upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19. 

” Alhamdulillah 50 KPM semuanya sudah dibagi rata, harapan kami agar dimanfaatkan untuk kepentingan memenuhi kebutuhan pokok. Jangan digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat ” Ujar Al Azhar. 

Perwakilan pihak kecamatan Pasemah Air Keruh Pauzan Sodri menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menaati protokol kesehatan. Setiap keluar rumah wajib menggunakan masker rajin mencuci tangan dan selalu menjaga kesehatan bersama  keluarga, agar terhindar dari virus Corona.

” Saat keluar rumah jangan lupa selalu gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan jaga kesehatan keluarga” ujar Pauzan. 

Acara ini dihadiri Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, BPD, dan perangkat desa setempat. (Ms)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *