BLT DD Desa Karang Anyar Telah Terealisasi Satu Tahun Penuh

Jejak Desa330 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Karang Anyar kecamatan Kepahiang,Hari ini Rabu(05/12/2023) Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahap terakhir kepada 28 KPM.Pembagian BLT dilaksanakan di balai desa setempat dan secara tunai.

Selaku Pemerintah Desa Karang Anyar, Ari Subekti menyampaikan Kata sambutannya, Bahwa hari ini Pemdes Karang Anyar Merealisasikan BlT DD tahap terakhir sehingga untuk tahun 2024 ini telah terealisasi untuk satu tahun penuh dengan total Rp 3.600 ribu. Tahap terakhir diserahkan untuk 3 bulan berjalan Oktober hingga desember sebesar Rp 900 ribu. 

banner 336x280

“ Alhamdulillah Bapak Ibu KPM  sudah menerima BLT setahun penuh. Semoga dengan adanya program BLT-DD ini bisa meringankan beban masyarakat, ini bantuan BLT DD tahap terakhir ditahun ini,jadi gunakanlah bantuan ini sebaik baik mungkin,untuk di tahun depan kita masih menunggu Peraturan pusat nantinya Seperti apa,seandainya di tahun depan BLT DD ini masih ada,tetap kita laksanakan seperti tahun yang sudah,” dansampai Ari.

Acara dihadiri Babinsa Yusran.Bhabinkamtibmas Adityas,BPD, seluruh perangkat desa dan masyarakat penerima manfaat.(Ibn)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *