Berkat Pengabdiannya Sarkawi Peroleh 733 Suara Dari Masyarakat

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com –┬áBerkat Pengabdiannya selama ini Sarkawi masih dapat mencuri hati masyarakat desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu. Hal ini terbukti dengan tingginya perolehan suara yang ia dapat dari masyarakat setempat.

Dari perhitungan Panitia Pilkades di TPS Sarkawi memperoleh sebanyak 733 suara. Ia mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya. Sehingga ia masih diberi amanah untuk memimpin desa Batu Kalung.

banner 336x280

” Puji syukur kami panjatkan kepada Allah Subhanallahu ta’ala, Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung, terimakasih juga Panitia Pilkades, tim dan keluarga yang sudah berjuang” ujar Sarkawi.

Ia menambahkan kepercayaan masyarakat ini akan menjadi semangat dirinya untuk lebih bersemangat membangun desa, Sehingga lebih baik lagi kedepan.

” Amanah dari masyarakat ini tentunya tak akan kami sia-siakan. Kami tentunya akan berjuang maksimal untuk kemajuan dan pembangunan desa yang kita cintai ini ” imbuhnya. (Nel/War)

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *