Beri Dukungan, Kapolda Bengkulu Tatap Muka Bersama Organisasi Mahasiswa

Daerah29 Views
banner 468x60

BENGKULU, jejakdaerah.com Organisasi mahasiswa berikan dukungan kepada Polda Bengkulu dalam pelaksanaan tugas kepolisian dalam menangani hukum dan Pilkada serentak 2020.

Dukungan nyata ini terdiri dari organisasi mahasiswa yang ada di Bengkulu, diantaranya GMKI, PMKRI, PMII, GMNI, CIPAYUNG, IMAPA, dan IMM, Rabu (08/07/20). 

banner 336x280

Tatap muka antara Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, MSi bersama organisasi mahasiswa ini didampingi oleh dir Intel di ruang tamu. 

Disampaikan dari Ormas PMII, mengenai isu dan peristiwa yang terjadi di Jakarta, adanya kejadian bentrok dengan kepolisian yang pada dasarnya disebabkan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab serta memanfaatkan momentum tersebut.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan larut dalam keakraban itu, juga disampaikan perwakilan ormas menyatakan siap membantu apapun yang dibutuhkan Polri, khususnya Polda Bengkulu demi melayani masyarakat.

Perwakilan GMNI juga menyatakan siap mengawal kebijakan pemerintah bersama dengan Polda Bengkulu.

Teguh Sarwono mengucapkan rasa terimakasih dan bangga, karena rekan-rekan mahasiswa mau meluangkan waktu bertatap muka.

Dan memberikan support dan dukungannya kepada Polda Bengkulu, dalam mengawal dan mengamankan kebijakan-kebijakan pemerintah.

Juga memberikan support kepada mahasiswa untuk selalu berkarya dan sukses menempuh pendidikan di bangku perkuliahan.

Teguh Sarwono mengingatkan kepada mahasiswa, dalam menyampaikan aspirasi tidak perlu tersulut emosi. 

“Lebih baik dibicarakan dan disampaikan dengan baik, sehingga dapat menghindari bentrok antara mahasiswa dan kepolisian,” terang Kapolda.

Menyikapi kegiatan Polda Bengkulu dalam penanganan Covid 19, mahasiswa merasa simpati dan ingin membantu membagikan sembako dan masker dari Polda Bengkulu, kepada masyarakat dan mahasiswa yang membutuhkan. [sym/rls]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *