Bentuk Kepedulian, Pasien Covid Mendapat Bantuan

Daerah32 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com – Sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Kepahiang,memberikan  bantuan Secara simbolis kepada 44 orang yang dinyatakan positif Covid 19.

Kegiatan yang berlangsung di posko Covid ini dihadiri PLT Bupati Neti Herawati.Sos, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, dan  Kepala Dinas Perikannan dan Ketahanan pangan.

banner 336x280

Disampaikan Ir.Topik Kepala Dinas BPBD sebagai Sekretaris Satgas Covid menyampaikan   Dikacamata Gugus nasional Situs kita Coklat, Apakah tetap coklat atau naik merah nantinya. “Situasi penyebaran Covid ini begitu luar biasa untuk itu kita harus tetap melakukan 3 M plus satu mencuci tangan, jaga jarak, memakai masker, dan hindari kerumunan” himbau Taufik.

Pembagian Sembako Untuk Pasien Covid di Kepahiang berupa Beras, Supermi,Sarden, Teh,Minyak goreng, Roti,Serbuk jahe dan susu beruang. Dalam sambutnnya PLT Bupati Netti Herawati.sos Mengatakna mewakili pemerintah Kabupten Kepahiang  dirinya turut prihatin dan meminta maaf atas segala keterbatasan karena pasien terpakasa isolasi mandiri “kita sama-sama menghadapi suasana ini,bantuan ini tidak seberapa dibandingkan dengan pengorbanan bapak ibu. Mudah mudahan kita semua terhindar dari hal yg tidak kita inginkan ini. ” ungkap Neti.

Selain itu Neti Berharap Jangan jadi ketakutan bagi tenaga kesehatan yang lain dengan kejadian ini  namun tetaplah menjalankan profesi dengan semangat.(Fro)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *