Bang Ken Ajak Masyarakat, Sosialisasi Virtual Bersama Wakil Ketua MPR RI

Advertorial34 Views
banner 468x60

Bengkulu, wwwjejakdaerah.com – Ahmad Kanedi, SH.MH menggelar acara sosialisasi 4 Pilar MPR RI secara Virtual bekerjasama dengan  Yayasan Pusaka Merajut Nusantara Indonesia di Mimbar Rakyat KM 07 Bengkulu, Kamis (18/03/21).

banner 336x280

Selaku anggota DPD perwakilan masyarakat Provinsi Bengkulu Ahmad Kanedi, SH, MH, menjadikan kesempatan ini untuk Temu Tokoh Nasional yakni  Hasan Sahab, SE , MM   dan Dr. Azwar Marwan M.si. yang dihadiri masyarakat Provinsi Bengkulu dengan mengikuti protokoler kesehatan. 

Masyarakat undangan mengikuti sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang disampaikan secara virtual oleh Wakil Ketua MPR RI Prof. dr, Ir, H Fadel Muhammad yaitu Pancasila Sebagai Dasar dan Ideologi Negara; UUD Tahun 1945; Sebagai Konstitusi Negara serta Ketetapan MPR; NKRI Sebagai Bentuk Negara; Dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara; dibahas secara jelas dalam sosialisasi ini.

Bang  Ken  ( Sapaan akrab Ahmad Kanedi) mengatakan sosialisasi empat pilar Kebangsaan merupakan sesuatu yang sangat esensial dalam rangka memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan kita harus  menumbuh suburkan semangat tersebut. 

” Memperkuat 4 pilar kebangsaan. masyarakat provinsi Bengkulu bersatu untuk bangsa Indonesia dan tetap memperkuat semangat kedaerahan. Bengkulu mampu menjadi provinsi yang berhasil dengan kuat mengedepankan pilar bangsa Indonesia” Ungkap Bang Ken. ( Red) 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *