Ayo Peduli Balita Adib penderita Gagal Jantung dan Anemia Gravis

Daerah85 Views
banner 468x60

KEPAHIANG, wwwjejakdaerah.com – Muhamad Adib balita berusia 3 Tahun  11 bulan putra pertama pasangan Bapak Listarman Jaya dan ibu Desi saat ini sedang dirawat dirumah Sakit Umum Kepahiang. 

Warga Desa Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang ini diDiagnosa mengalami  gagal jantung ec. penyakit jantung bawaan asianotic ec dd/ VSD/ASD/PDA ditambah anemia gravis.

banner 336x280

Menurut Direktur  Rumah sakit Umum Daerah Kepahiang dr.Hulman August Ericson  bahwa kemungkinan ananda Adib akan dirujuk Kerumah sakit M Yunus Bengkulu dikarenakan dirumah sakit Umum Kepahiang Fasilitasnya tidak memadai dan belum ada Dokter spesialis Jantung.

” Rencananya akan dirujuk Ke Bengkulu nantinya, untuk memperbaiki jantungnya apakah diOperasi atau bagaimana nanti, kita sedang  komunikasi dengan M Yunus. Terkendala Covid ini kita masih mempertimbangkan Kondisi Rumah sakit Rujukan saat ini” jelas Hulman.

Orang tua Adib tergolong keluarga yang kurang mampu dan merupakan petani biasa, oleh karenanya marilah kita bersama sama menyisihkan donasi Untuk membantu perbaikan Gizi dan perawataan Ananda Adib. 

Bagi yang ingin berdonasi dapat menghubungi :

  • Wawan Ardiansyah dari Forum Komunikasi Komunitas Kepahiang no Hp : 081377712846
  • Listarman Jaya / Ayah Adib no Hp : 085268888636
  • BRI a/n Rahayu Dwi Sartika: 8134-01-001797-53-2 (Sedekah Seribu Sehari /S3 Kepahiang)

Kondisi Adib saat ini sangat memprihatinkan berat badannya kurang dari Berat badan balita seusianya. Ia kesulitan Bernafas sehingga tidak dapat tidur telentang/ berbaring namun sambil duduk atau digendong. Temperatur suhu tubuhnya juga panas, detak jantungnya lebih kencang dari keadaan normal. Namun setelah transfusi darah sebanyk 2 Kantong tekanan detak jantungnya sedikit menurun cerita ayah Adib. ( Red) 

 

  

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *