Ayo Dukung Nisa Siswi SMA 1 Kepahiang menuju Babak 70 Besar : Ketik Lida (spasi) Nisa kirim ke 97288

Advertorial54 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah – Siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Kepahiang Anisa Wahyuni mewakili Provinsi Bengkulu siap Berkompetisi melawan 34 Provinsi Babak 70 Besar dalam ajang Lida (Liga Dangdut ) 2021 di stasiun TV Indosiar. 

Gadis kelahiran Kepahiang 17 Juni 2003 asal desa Ujan Mas Bawah Kecamatan Ujan Mas ini mengharap Dukungan Masyarakat Kabupaten Kepahiang dan Provinsi Bengkulu dengan cara Ketik Lida (spasi) Nisa kirim ke 97288.

banner 336x280

” Saya berharap dukungan masyarakat Kabupaten Kepahiang dan provinsi Bengkulu dan juga masyarakat Indonesia untuk mendukung saya dengan Cara : Ketik Lida (spasi) Nisa kirim ke 97288. Kirim SMS sebanyak-banyaknya ” Harap Nisa.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepahiang Andri Heryanto, M.Pd mengatakan agar Anissa tetap fokus,berjuang dan bergembira jangan jadikan beban. Tampilkan dengan penampilan terbaik dan maksimal Keluarga Besar SMA Negeri satu Kepahiang dan alumni  akan mendukung total. Karena masyarakat Kepahiang dan Bengkulu akan berndo’a untuk kesuksesan Nisa. 

” Anisa Tetap fokus, berjuang dan bergembira. Jangan dibawa menjadi beban. Tampilkan yang terbaik, Insya allah seluruh keluarga besar SMA N 1 Kepahiang, siswa, keluarga dan alumni akan mendukung total. Dan yakinlah kalau Anisa berjuang total seluruh masyarakat Kepahiang dan Bengkulu umumnya akan berdo’a untuk kesuksesan anisa” Ujar Andri. (Fro)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *