Akhirnya ODGJ Viral Diantar Ke Lubuk Linggau Untuk Bertemu Keluarganya

Daerah34 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Setelah diberitakan media ini terkait akan dipulangkan ODGJ yang meresahkan masyarakat oleh pihak Dinsos Kepahiang. Akhirnya diantarkan ke Lubuk Linggau, Selasa (06/07).

Dalam berita yang berjudul ODGJ Yang Sering Minta Uang, Akan di Kirim Ke Desa Asalnya”  saat di share ke media sosial ditanggapi salah satu Akun yang menyebutkan dirinya adalah keluarga ODGJ tersebut serta memberikan alamat lengkap dan nomor  handphone yang dapat di hubungi. 

banner 336x280

Ria sebagai fasilitator  Pendamping ODGJ dari Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang Mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak keluarga ODGJ. Maka sepakat keluarga menerima jika diantarkan pulang. Setelah dijemput di kawasan Indomaret Jl. Bengkulu ODGJ bersama Kabid Dinsos dan Pendamping bertolak ke jl. Garuda RT 03 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuk Linggau 1 Kota Lubuk Linggau. 

” Alhamdulillah berkat bantuan semua pihak ODGJ ini menemukan keluarganya, semoga bisa dirawat dengan baik dan bisa pulih ” ujar Ria. (Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *