7 Titik Sumur Bor di Desa Talang Gelompok Semoga Dapat Penuhi Kebutuhan Warga

Jejak Desa32 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com- Pemerintah Desa Talang Gelompok Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Laksanakan Pelaporan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (PPHP), Rabu (30/12/2020).

Kegiatan pembangunan melalui Anggaran Dana Desa Tahun 2020 yaitu berupa 7 titik sumur bor dan gudang desa.

banner 336x280

Sumur bor ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga desa Talang Gelompok, lantaran didesa ini tidak bisa membuat sumur dan jauh dari jangkauan PDAM. Selama ini warga hanya bergantung dengan sumber mata air berupa Siring untuk memenuhi kebutuhan air bersih. 

Dijelaskan Kepala Desa Talang Gelompok Sapuan Ali dengan adanya sumur bor ini besar harapan Pemerintah desa, Kebutuhan  Air Bersih untuk warga dapat terpenuhi.

Kades juga mengajak seluruh masyarakat desa agar selalu kompak dan menjaga fasilitas yang ada sehingga bermanfaat.

” Kami mengajak seluruh masyarakat agar selalu kompak dan bersama- sama menjaga fasilitas yang sudah ada, sehingga dapat ditingkatkan untuk pembangunan ditahun yang akan datang” ungkap Sapuan.

Acara ini dihadiri, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi, S.ip, Perwakilan Dinas PMD Irwan Alfian,ST, Perwakilan Dinas PU,Babinsa, Babinkamtibnas, PDTI, PA, Tim Tekhnis, Konsultan, Pengawas Desa, dan Perangkat Desa.( ER / FY)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *