370 Tenaga Kesehatan Tidak Tetap Seluma Terima SK Bupati

banner 468x60

Seluma,wwwjejakdaerah.com – Sebanyak 370 tenaga kesehatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kabupaten Seluma terima SK. Tenaga kesehatan yang terbagi dari t Bidan, Perawat, Dokter dan paramedis lainnya ini   ditugaskan di 22 PKM dan Desa se Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan bahwa tenaga kesehatan ini termasuk program seluma melayani. Dengan itu bidan desa untuk dapat berada di desa yang sudah ditempatkan.

banner 336x280

“Bidan PTT, wajib berada ditempat yang ditugaskan. Sehingga masyarakat yang berobat bisa terselesaikan, jangan sampai nanti ada yang mau melahirkan bidan tidak ada berada ditempat,”tegas Erwin

Ditambahkan, Wakil Bupati Seluma bahwa dengan telah diberikannya SK agara tenaga medis wajib ikut mensosialisasikan covid 19 serta pencegahan agar penyebaran virus Covid 19 terputus di Kabupaten Seluma.

“Kita harapkan pejuang-pejuang kesehatan kita dapat membantu mensosialisasikan tentang covid 19 dan pencegahan. Karena Seluma ini saat ini masih belum masuk zona hijau,”ujar Wabup.(tyo)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *