Pemdes Pekalongan Serah Terima Pekerjaan DD

Jejak Desa227 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com – Pemerintah Desa Pekalongan Kecamatan Ujan Mas mengadakan  Serah terima bangunan pembukaan Badan Jalan, Selasa (5/01 2021). Serah terima fisik  bangunan yang dibangun dari Anggaran Dana Desa tahun 2020 berupa pembukaan badan jalan sepanjang 1000m. Yang telah di PPHP beberapa hari yang lalu,diserahkan dari Pemerintah desa Pekalongan  kepada masyarakat setempat. 

Mengingat mayoritas masyarakat desa Pekalongan rata-rata berprofesi sebagai petani, maka kegiatan tersebut di laksanakan pada malam hari. 

banner 336x280

 Acara serah terima   di laksanakan  di aula Balai Desa Pekalongan yang di saksikan oleh segenap perangkat desa, Sekdes Gunarsih, Kadus 3 Nopriadi,  Kadus 2 Winardi, Kasi Pelayanan Rian Wijaya, Ketua BPD Khambali.SH, Babinkamtibmas Aipda Endi Abdullah,SH,  Babinsa Koptu Harun, dan masyarakat.

Dalam kata sambutannya PJS Kades Desa Pekalongan Sofyan Amsah ,SE berpesan agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara serta  memanfaatkan aset desa yang telah dibangun dengan sebaik-baiknya.

” Pesan saya agar  masyarakat desa Pekalongan dapat memelihara dan menjaga serta memanfaatkan aset desa yang telah kit abangun dengan sebaik-baiknya” pesan Sofyan. (Ded)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *