Desa Pekalongan Gelar Pilkadus, Dengan Prokes Ketat

Jejak Desa222 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com Pemerintah Desa Pekalongan Kecamatan Ujan Mas menggelar pilihan Kepala dusun (Pilkadus),kamis (14/01/2021) dilingkungan masing-masing dusun. 

Kegiatan Pemilihan Kepala Dusun berada di Empat titik yaitu  Dusun  1,4,5 dan 6. 

banner 336x280

“Mengingat masa Pandemi sehingga untuk mengurangi kerumunan Pemdes Pekalongan melakukan pemungutan suara  di Dusun masing-masing” terang Ketua  panitia pemilihan Kadus yang merupakan Pjs Kades Sofyan Amsah ,SE.

Selain itu panitia pelaksana dan masyarakat yang memberikan hak suaranya diwajibkan mengikuti protokoler kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid 19. 

Hasil dari penghitungan pemungutan suara yang unggul di Kadus masing masing antara lain Kadus I terpilih atas nama Sri Haryono, Kadus IV terpilih atas nama Cahyo Windi Harmoko, Kadus V terpilih atas nama Sutrisno, dan Kdus VI terpilih atas nama  Medi Supriadi.

Ucapan terimakasih juga diungkapkan oleh Pjs. kades yang merupakan camat Ujan Mas ini,karena berkat kerjasama dan kontribusi panitia pelaksana, pilkadus desa Pekalongan ditengah masa Pandemi ini dapat berjalan dengan lancar. 

” Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT dan berkat kerjasama, kontribusi yang baik penitia pelaksana pilkadus dapat berjalan dengan baik” kata Sofyan 

Hadir dalam Kegiatan ini Camat Ujan Mas Sofyan Amsah, SE, Babinsa Pratu. Harun, Babinkamtibmas Aipda. Endi Abdullah,SH, Ketua BPD Kambali, Perangkat desa Pekalongan.( Ibnu HJ) 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *